Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e617773

Apa Saja Gejala Diabetes

Sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui gejala awal diabetes. Baik bagi yang berisiko tinggi maupun bagi yang merasa sehat dan tidak memiliki riwayat atau potensi mengidap diabetes.

Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja. Sedangkan banyak penderita diabetes tipe 2 yang tidak menyadari bahwa mereka telah mengidap diabetes selama bertahun-tahun karena gejalanya cenderung tidak spesifik. 

Beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi:

- Sering merasa haus.

- Sering buang air kecil, terutama di malam hari.

- Rasa lapar yang ekstrem.

- Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.

- Berkurangnya massa otot.

- Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.

- Kelelahan.

- Pandangan yang kabur.

- Luka yang lama sembuh.

- Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

- Apabila Anda mengalami gejala-gejala tersebut, segera periksakan diri Anda ke dokter. Pendeteksian sedini mungkin memungkinkan kita untuk mencegah bertambah parahnya kondisi diabetes kita.

 

KONTAK KAMI CALL/SMS 0822 2702 0250

BBM pin : By RequesT

WhatSApp : 0822 2702 0250

 

Obat diabetes tradisional paling manjur sangat ampuh

Seiring diabetes terus meningkat, kebutuhan untuk menciptakan kesadaran dan mengadopsi rencana tentang bagaimana mengurangi resiko seseorang terkena dampak, mengenali permulaan penyakit dan menentukan cara pengobatan terbaik menjadi sangat penting. Ada beberapa cara untuk mengelola dan mengobati diabetes, bagaimanapun, para periset mengungkapkan bahwa pengobatan alami lebih mudah dilakukan daripada obat sintesis dan obat oral yang dapat menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan pada tubuh. Syukurlah untuk alam karena beberapa tanaman obat telah terindentifikasi dan terbukti sangat efektif untuk mengobati diabetes melitus. Obat Kutil Kelamin

Meskipun obat-obatan herbal yang dihasilkan dari tanaman dapat digunakan sebagai obat anti-diabetes saja, namun obat ini juga dapat digunakan bersamaan dengan obat sintesis lainnya seperti insulin. Yang benar adalah bahwa ekstrak tanaman dari tanaman obat telah digunakan selama beberapa tahun untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan dan diabetes bukan merupakan pengecualian. Beberapa komponen aktif utama hadir di tanaman obat tertentu berperan penting dalam mengobati penyakit dan komponen kuat tersebut terus menunjukan efek yang menjanjikan dalam mengobati diabetes melitus dan komplikasi yang terkait dengannya.

 

Di bawah ini adalah beberapa tanaman obat kuat untuk mengobati diabetes.

1.Okra

Okra adalah tanaman tanaman yang mengandung sifat anti-hiperglikemik. Beberapa penelitian telah mendukung khasiat okra segar, jus okra yang direndam dan bubuk okra dalam mengatasi diabetes. Ben-Chioma dkk., (2013) menyelidiki aktivitas anti-hiperglikemia buah okra (Abelmoschus esculentus) pada tikus Wistar diabetes yang diinduksi alloxan. Para peneliti mengelompokkan hewan menjadi lima; A, B, C, D, dan E dan mereka menginduksi Diabetic Mellitus pada kelompok B sampai E dengan injeksi intoksikasi tunggal alloxan, 65mg / kg berat badan. Namun, kelompok A digunakan sebagai kelompok kontrol (non-diabetes).

Tikus diabetes kelompok C dan kelompok D diberikan dengan bentuk bubuk kering dan ekstrak buah okra masing-masing sedangkan kelompok E diberi obat anti-diabetes standar (glibenklamid). Masa uji coba selama 14 hari setelah itu, sampel darah diambil dan kadar glukosa darah puasa (FBS) diukur pada hari ke 3, 7, dan 14 masing-masing. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik okular bubuk dan bentuk okra secara signifikan menurunkan kadar glukosa darah hewan pada p <0,05. Oleh karena itu hasil mereka mendukung penggunaan terapeutik okra sebagai tanaman anti-diabetes untuk mengelola dan mengobati diabetes mellitus. Baca lebih lanjut tentang manfaat lain dari okra di Obat Diabetes.

 

2,Allium Cepa (Bawang)

Sejak dahulu kala, bawang telah digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit dimana diabetes menjadi bagiannya. Allium cepa membantu mengatur aktivitas hipoglikemik yang berhubungan dengan diabetes melitus.

Ini adalah hasil dari sekarang flavoid (kuersetin) dan Allium cepa yang membantu mengurangi kadar glukosa darah, peroksidasi lipid, lipid serum serta stres oksidatif. Senyawa ini juga membantu sekresi insulin sekaligus meningkatkan aktivitas enzim antioksidan yang terjadi di dalam tubuh.

Ekstrak bawang juga membantu aktivitas hypolipidemic dan hypoglycemic bawang merah disebabkan oleh kemampuan untuk menormalkan aktivitas koenzim HMG-A reduktase, heksokinase hati dan glukosa 6-fosfatase. Beberapa percobaan klinis awal yang dilakukan menunjukkan bahwa kadar glukosa dapat dikurangi dengan mengambil ekstrak air Allium cepa. Kemampuan hipoglikemik dan hipolipidemia Allium cepa sangat protektif terhadap onset hiperglikemia, hiperlipidemia dan aterosklerosis, yang semuanya terkait dengan diabetes melitus. 

 

3,Guggul Plant

Guggul adalah nama lain untuk resin oleogam atau commiphora mukul dan ini populer digunakan di Asia untuk memproduksi jamu untuk mengobati diabetes. Oleogum resin adalah zat kekuningan yang ditandai dengan bau balsamic dan setiap pohon menghasilkan hingga 900 g resin. Pohon gaggul berasal dari bangladesh. Pakistan dan India dimana minyak ini terutama digunakan untuk obat-obatan rakyat. Guggulsterones adalah bahan aktif yang ada di guggul.

Ekstrak Guggul sangat efektif dalam mengendalikan kadar gula darah karena perannya dalam metabolisme glukosa dan lipid. Selain itu, guggul memiliki efek perlindungan terhadap pankreas yang membantu dalam produksi alami insulin dalam tubuh.

Asam komuter dan guggulipid hadir di guggul membantu mengaktifkan hormon gamma reseptor aktif peroksisom aktif (PPARY) yang mengatur perkembangan keseluruhan dan fungsi sel lemak yang penting untuk metabolisme kolesterol dan glukosa yang sehat.

 

4,Loquat

Loquat secara botani dikenal sebagai eriobotrya japonica dan termasuk dalam keluarga mawar. Pohon loquat tumbuh hingga tiga puluh kaki dengan daun cemara yang lebarnya antara tiga sampai empat inci dan panjangnya lima sampai dua belas inci. Periset mengungkapkan bahwa daun loquat terdiri dari khasiat bermanfaat yang secara signifikan dapat mempengaruhi kadar gula darah sehingga minum teh loquat telah direkomendasikan sebagai cara ideal untuk menyeimbangkan kadar gula darah.

 

5,Banaba

Banaba yang secara botani dikenal sebagai Lagerstroemia speciosa (L.), termasuk famili Lythraceae. Banaba juga dikenal sebagai ratu mawar murka, kebanggaan India atau bunga ratu. Banaba lebih sering ditemukan di Filipina, India dan Asia Tenggara, dimana sering digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati pasien diabetes.

Ekstrak daun banaba berair dapat digunakan untuk menurunkan kadar gula darah dan ini adalah efek penurunan gula darah yang serupa dengan insulin. Ekstrak daun banaba membantu mengangkut glukosa dari darah ke sel tubuh.

Namun meski ada manfaat dari banaba pada gula darah, penderita diabetes disarankan berhati-hati saat mengonsumsi obat herbal atau suplemen yang dibuat dengan banaba. Ibu hamil atau ibu menyusui disarankan untuk tidak mengambil banaba karena kurangnya bukti ilmiah.

6,Kayu Manis

Kayu manis adalah bumbu dari kulit kayu dari banyak pohon dari genus cinnamomum yang banyak digunakan dalam olahan makanan. Ini memiliki warna kuning keemasan yang khas dengan rasa aromatik yang panas, bagaimanapun, rasa dan aroma yang pedas adalah akibat adanya aldehida cinnamic atau cinnamaldehyde dan reaksi dengan oksigen. Ini adalah bumbu yang populer di seluruh dunia dan banyak penelitian telah dilakukan untuk mengungkap dampak kayu manis dalam mengurangi glukosa darah pasien diabetes.

Cinnamon tidak berkontribusi terhadap asupan kalori sehingga individu dengan tingkat glukosa tinggi atau mereka yang memiliki diabetes tipe 2 dapat memperoleh manfaat dari konsumsi kayu manis secara teratur. Selain itu, mereka yang memiliki kadar trigliserida atau kolesterol tinggi bisa sangat diuntungkan dari konsumsi kayu manis sehari hari karena membantu meminimalkan peradangan dan infeksi. Namun, beberapa peneliti lain memiliki klaim kontradiktif yang menunjukkan bahwa kayu manis tidak benar-benar efektif dalam mengobati diabetes.

 

Obat diabetes tradisional de nature

Rp,295.000

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e617773     

Undibet dan Pipeca adalah obat herbal yang dibuat khusus untuk penyakit diabetes, solusi terbaik dari kami. Kedua obat tersebut berfungsi untuk menggobati diabetes atau kencing manis, menormalkan kadar gula dalam darah, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh secara alami. Mengapa ? Karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami yang tidak sedikitpun campuran zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda 

Obat Diabetes De Nature 
 

Terdiri dari:

- 1 Botol Undiabets @50 kapsul

- 1 Botol Pipeca @50 kapsul

- 1 Lembar Brosur


Khasiat :
- Menormalkan kadar gula dalam darah

- Melancarkan peredaran darah 

- Mengurangi kadar kolesterol 

- Menambah stamina tubuh

- Memperbaiki jaringan kulit

- Menjaga kesehatan tubuh

 

 

Aturan minum : obat di minum bersama
kapsul Undiabets diminum 2 kali 3 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan
kapsul Pipeca diminum 2 kali 3 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan 

 

 

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE

KONTAK KAMI CALL/SMS 0822 2702 0250

BBM pin : By RequesT

WhatSApp : 0822 2702 0250

 

CARA PEMESANAN OBAT diabetes

NB: Kami memberlakukan sistem online pada umumnya yaitu barang di kirim setelah kami menerima pembayaran,kami memberikan jaminan paket sampai alamat,jika tidak sampai uang kembali 100%

 

REKENING AGEN RESMI KAMI

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e617773

Contoh Konfirmasi Pemesanan

Kirimkan

Nama Penerima Paket:

Alamt Lengkap :

No Tlp :

Jenis/Obat Pesanan

 

Contoh :

Rossdiana

Alamat : Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat

Tlp : 085 869 xxx xxx

Obat : Obat Diabetes

Kirim via SMS ke 0822 2702 0250 atau Wa 0822 2702 0250

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e617773

Pengiriman Paket :

– Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI,J&T dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

 

– Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0822 2702 0250

 

– Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

 

– Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0822 2702 0250

 

– Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

 

– Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

 

– Pengiriman pesanan setiap pkl 08.00 – 14.00 wib

 

– Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e617773

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e617773

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e617773

Alamat Kami CV DE NATURE INDONESIA Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

Obat diabetes tradisional paling manjur sangat ampuh